Dijuluki Queen of Tears, Ini Tanggapan Park Shin-hye

Dijuluki Queen of Tears, Ini Tanggapan Park Shin-hye
Park Shin-hye. Foto: dok. One Chanel

jpnn.com - PARK Shin-hye, 24, sukses memerankan Cha Eun-sang dalam drama The Heirs. Karakternya sebagai Choi In-ha dalam drama Pinocchio juga jadi pembicaraan.

Bisa dibilang, Shin-hye sangat beruntung. Dia menjelma menjadi magnet baru industri hiburan Korea.

Sebab, setiap kali dia berperan dalam drama, lawan mainnya selalu aktor-aktor ganteng yang sedang populer. Antara lain, Lee Min-ho (The Heirs), Yoon Si-yoon (Flower Boys Next Door), Jang Geun-suk (You’re Beautiful), juga Lee Jong-suk (Pinocchio). Dia bikin banyak orang iri.

Ketika diminta memilih satu di antara mereka yang mirip dengan cowok idealnya, Shin-hye tidak mampu menjawabnya. ’’Pertanyaannya sulit dijawab. Saya tidak bisa memilih satu,’’ jawab Shin-hye dalam wawancara via e-mail dengan Jawa Pos (induk JPNN) yang difasilitasi ONE tersebut.

Menurut dia, mereka adalah aktor hebat dengan kepribadian yang menyenangkan. ’’Mereka tidak pernah membuat lawan mainnya merasa tidak nyaman. Kami bisa mengandalkan satu sama lain,’’ lanjutnya.

Dia juga menyatakan bisa membuat lawan mainnya nyaman. Shin-hye berpendapat, salah satu daya tariknya sebagai artis adalah sifatnya yang ceriwis dan ceria.

’’Di lingkungan kerja maupun kehidupan sehari-hari, saya ceria. Jadi, mereka yang jadi lawan main saya juga pasti senang,’’ katanya.

Padahal, seringkali ketika dia bermain drama, karakternya lebih banyak sebagai perempuan yang gampang menangis. Itu sangat bertolak belakang dengan sifat aslinya.

PARK Shin-hye, 24, sukses memerankan Cha Eun-sang dalam drama The Heirs. Karakternya sebagai Choi In-ha dalam drama Pinocchio juga jadi pembicaraan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News