Kekasih Baru Cameron Diaz

Kekasih Baru Cameron Diaz
Kekasih Baru Cameron Diaz
AKTRIS Cameron Diaz kembali membuka pintu cintanya. Putus dari Justin Timberlake tahun lalu, bintang film Charlie’s Angels itu kini menjadi kekasih model kelahiran Inggris Paul Sculfor.

  Bersama pria yang pernah menjadi pacar aktris Jennifer Aniston tersebut, Diaz terlihat berjalan mesra di kawasan Hollywood Barat akhir pekan lalu. Memakai pakaian kasual, pasangan itu terlihat selalu bergandengan tangan. Mereka juga sempat makan malam bersama sebelum berbelanja di butik di kawasan tersebut.

  Dalam wawancara terakhir dengan majalah InStyle, Diaz menceritakan kehidupan asmaranya. ”Jika orang berpikir saat kamu single, hidupmu tidak komplet, itu salah. Saya tidak mau memiliki sebuah hubungan yang malah membuat hidup tidak komplet,” kata perempuan yang baru kehilangan sang ayah tercinta yang meninggal dunia April lalu.

  Sebelum dengan Diaz, Sculfor pernah berpacaran dengan Aniston mulai awal Mei lalu. Mereka putus tak sampai sebulan. Aniston kini menjalin kasih dengan penyanyi John Meyer. (Dailymail/ayi)

AKTRIS Cameron Diaz kembali membuka pintu cintanya. Putus dari Justin Timberlake tahun lalu, bintang film Charlie’s Angels itu kini menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News