JPNN.com

Kekasih Jim Carrey Ditemukan Tewas Bunuh Diri Bersama Catatan Kecil

Rabu, 30 September 2015 – 16:30 WIB Kekasih Jim Carrey Ditemukan Tewas Bunuh Diri Bersama Catatan Kecil - JPNN.com

KEKASIH aktor komedi Hollywood Jim Carrey, Cathriona White, 28, yang baru saja dilaporkan berpisah dengannya beberapa hari yang lalu ditemukan tewas bunuh diri. 

Cathriona mengakhiri hidupnya di rumah sewanya di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Senin, (28/9). 

Mayat Cathriona pertama kali ditemukan oleh dua temannya yang datang berkunjung khusus untuk memeriksa keadaannya setelah beberapa hari tidak menjawab panggilan telepon mereka. 

Tapi alangkah terkejutnya mereka setelah melihat jenazah Cathriona terbujur kaku disana. Tak jauh dari jenazah Cathriona ditemukan selembar catatan kecil.

Cathriona yang merupakan penata rias artis berasal dari Irlandia, baru saja berpisah dengan aktor komedi terkenal Jim Carrey untuk kali yang kedua beberapa hari yang lalu.

Mayatnya ditemukan bersama catatan kecil yang menyatakan niatnya untuk bunuh diri di rumah sewanya. Mendiang menyewa 5.000 dolar AS sebulan di banglo senilai lebih 1 juta dolar AS itu di pinggiran kota Los Angeles, California, Amerika Serikat. 

Portal berita hiburan, TMZ melaporkan, catatan tersebut juga menyebut kekecewaannya setelah terpaksa berpisah dengan Carrey untuk kali kedua pada 24 September baru-baru ini.(ray/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...