Kelakuan Bejat, Tiga Mahasiswa Perkosa-Merampok Wanita

Kelakuan Bejat, Tiga Mahasiswa Perkosa-Merampok Wanita
Pelaku ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aparat Polres Metro Jakarta Pusat membekuk tiga pelaku perampokan disertai pemerkosaan yang merupakan mahasiswa. Ketiganya adalah MHT, KKH, dan RK.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian mengatakan, ketiga pelaku masih berusia 21 hingga 24 tahun. Pelaku biasanya beraksi di sekitar Senen, Jakarta Pusat.

“Sasarannya anak muda yang bisa diajak kenalan dan ketemuan,” ujar Arie kepada wartawan di Jakarta, Senin (16/9).

Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, diketahui korban berjumlah empat orang wanita. Dalam menjalankan aksinya, pelaku memakai aplikasi daring Badoo. Lewat aplikasi tersebut mereka mencari mangsanya. Setelah korban dapat, kemudian pertemuan dilakukan di sebuah hotel.

“Setelah berkenalan di media sosial, korban diajak ketemu oleh para tersangka, kemudian diajak ke sebuah hotel,” sambung Arie.

Dalam pertemuan itu, pelaku mengajak korban bermain permainan ludo. Bagi yang kalah harus menenggak minuman keras. Miras khusus buat korban ternyata dicampur obat mata. Hal itu diyakini bisa membuat korban hilang kesadaran.

Saat korban tak sadarkan diri itulah ketiga pelaku melampiaskan nafsu bejat mereka. Korban disetubuhi secara bergilir. Usai puas menyetubuhi korban, para pelaku juga membawa kabur barang berharga korban.

“Barang milik korban juga dibawa pelaku seperti ponsel genggam, dompet, dan uang," kata Arie.

Dalam menjalankan aksinya, para pelaku memakai aplikasi daring Badoo untuk mencari mangsa. Setelah korban dapat, kemudian pertemuan dilakukan di sebuah hotel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News