Kelakuan Ibas Bikin BK DPR Gemas

Kelakuan Ibas Bikin BK DPR Gemas
Kelakuan Ibas Bikin BK DPR Gemas
JAKARTA - Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR RI, М Prakosa mengecam perlakuan istimewa untuk Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dalam mengisi daftar hadir peserta sidang paripurna DPR. Sebab, Ibas tak perlu antre dan mendatangi meja absensi di depan ruang paripurna, karena ada stafnya yang mengambilkan daftar absen dan menyodorkannya ke putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Menurut Prakosa, seharusnya Ibas mengisi daftar hadir di deretan meja depan ruang rapat paripurna DPR. "Kalau absen itu harus ditempatnya tidak boleh di tempat lain," kata Prakosa di DPR, Jakarta, Selasa (12/2).

Diketahui, salah seorang petugas Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) dengan mengenakan safari warna krem mendatangi petugas yang menjaga absensi peserta paripurna. Setelah itu, petugas penjaga absensi itu pergi bersama Paspamres. Ibas yang mengenakan batik cokelat dipadu warna putih itu ternyata sudah menunggu di belakang ruang rapat paripurna.

Ibas datang ke lingkungan ruang rapat paripurna tidak melalui eskalator, tapi melalui pintu darurat yang ada dibagian kiri ruang rapat paripurna. Setelah menandatangani absensi, Ibas yang merupakan anggota Komisi I DPR RI bersama pengawalnya meninggalkan lingkungan DPR RI melalui pintu yang sama.

JAKARTA - Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR RI, М Prakosa mengecam perlakuan istimewa untuk Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dalam mengisi daftar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News