Kelar Operasi, Bu Ani Siap Melawat Lagi

Kelar Operasi, Bu Ani Siap Melawat Lagi
Ibu Negara Ani Yudhoyono didampingu dua putranya, Agus Harimurti dan Edhie Baskoro saat meninggalkan RSPAD Gatot Subroto, Minggu (19/3). Foto : M Ramli/ Jawa Pos
RAUT wajah bahagia terus terpancar dari muka Ibu Negara Ani Yudhoyono di RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (18/3). Ditemani adiknya KSAD Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, kedua anaknya Agus Harimurti, dan Edhie Baskoro, serta menantunya Aliyah Radjasa, Ani menapakkan kaki keluar dari RS pukul 11.15. Ani tidak dipapah.

Ibu dua anak itu berjalan sendiri sejak keluar dari ruang medical check up RSPAD hingga ke mobil. "Alhamdulillah, saya sudah sehat," ujarnya seraya mendekat ke media.

Tidak ketinggalan, sebelum masuk mobil dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada dokter dan masyarakat yang sudah turut mendoakan. Sehingga proses pengangkatan kandung empedu bisa berjalan lancar. "Terima kasih atas doanya dari handai taulan, seluruh rakyat Indonesia. Saya sembuh total," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ibu Negara harus menjalani operasi besar karena ada masalah di empedunya. Tindakan itu dilakukan Jum"at (16/3) selama 60 menit. Ani menjelaskan, kesehatannya kini sudah sangat baik dan tidak perlu melakukan kontrol meski ada beberapa obat yang masih harus dikonsumsi.

RAUT wajah bahagia terus terpancar dari muka Ibu Negara Ani Yudhoyono di RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (18/3). Ditemani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News