Kelebihan dan Kelemahan SFC sudah Diantisipasi Bali United

Kelebihan dan Kelemahan SFC sudah Diantisipasi Bali United
Eko Purjianto (paling kiri) dalam acara jumpa pers semifinal Piala Presiden, Selasa (6/2) di Senayan, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bali United menyiapkan diri dengan maksimal menjelang laga semifinal Piala Presiden 2018 menghadapi Sriwijaya FC pada 11 dan 14 Februari mendatang dengan format home and away. 

Salah satu caranya adalah dengan mempelajari lebih dari dua video pertandingan tim asal Ibu Kota Sumatera Selatan, Palembang, tersebut.

"Kami pelajari beberapa video, terutama dari pertandingan terakhir saat mereka menang dari Arema FC," kata Eko Purjianto, Asisten Pelatih Bali United, usai acara jumpa pers semifinal di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (6/2) malam. 

Antisipasi yang difokuskan oleh tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut dilakukan untuk lini serang Sriwijaya FC yang dikenal cukup haus gol. Selain itu, setpiece dan eksekusi bola mati juga menjadi perhatian dari tim pelatih Bali United.

Kewaspadaan terhadap eksekusi bola mati Sriwijaya FC tersebut memang tepat dilakukan Bali United. Pasalnya, dua gol kemenangan dari Arema dihasilkan oleh Sriwijaya FC via umpan sepak pojok dan tendangan bebas. 

"Kemarin kami nonton langsung juga dan kebetulan coach Widodo C Putro nonton juga. Jadi kelemahan dan kelebihan sudah diantisipasi," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

 

Bali United menyiapkan diri dengan maksimal menjelang laga semifinal Piala Presiden 2018 menghadapi Sriwijaya FC pada 11 dan 14 Februari mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News