Kelelahan, Beng Ong Makin Drop Setelah Ditangkap Imigrasi

Kelelahan, Beng Ong Makin Drop Setelah Ditangkap Imigrasi
Ahli patologi forensik dari Australia, Beng Beng Ong saat pada persidangan Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (5/9). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ahli patologi forensik dari Australia, Beng Beng Ong yang memberi keterangan meringankan pada persidangan Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Senin (5/9) mengalami penurunan kondisi tubuh. Pasalnya, pengajar di Queensland University itu kekelahan selelah memberi keterangan di persidangan hingga Selasa (6/9) dini hari tadi.

Anggota tim kuasa hukum Jessica, Hidayat Boestam mengatakan bahwa Beng Ong kurang istirahat. Kondisinya kian menurun ketika diamankan imigrasi pada 04.30 tadi di Bandara Soekarno-Hatta saat hendak terbang ke Singapura.

"Beliau kan kurang istirahat. Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, beliau diamankan pukul 04.30 oleh Imigrasi," kata Boestam saat mendampingi Beng Ong di kantor Imigrasi Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (5/9).

Namun, Boestam memastikan Beng Ong hanya kurang istirahat. Kondisinya tambah tertekan ketika diamankan imigrasi. "Sedikit shocked,” tandas Boestam.(mg4/jpnn)


JAKARTA - Ahli patologi forensik dari Australia, Beng Beng Ong yang memberi keterangan meringankan pada persidangan Jessica Kumala Wongso di Pengadilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News