Kelelahan dan Kurang Sabar

Kelelahan dan Kurang Sabar
Kelelahan dan Kurang Sabar
ADELAIDE - Pupus sudah harapan Persipura Jayapura untuk bisa tampil di fase grup Liga Champion Asia (LCA). Tim mutiara hitam tersebut kalah 0-3 dari tuan rumah Adelaide dalam lga play off LCA di Hindmarsh Stadium, Adelaide, kemarin (16/2).

Gol-gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Nigel Boogard pada menit ke-12,  Levchenko menit ke-57, dan Sergio Van Dijk pada menit ke-84. Sesuai regulasi AFC, playoff hanya mempertandingkan satu partai hidup mati.

Meski kalah, Persipura sebenarnya mampu memberikan perlawanan cukup saat awal-awal laga. Mereka langsung mengambil inisiatif serangan.

Keasyikan menyerang membuat tim Mutiara Hitam, kecolongan. Berawal dari sepak pojok hasil serangan yang digagalkan, Adelaide akhirnya sukses merobek gawang Persipura akibat pemain belakang salah antisipasi. Boogard yang tidak terjaga sukses memperdayai penjaga gawang Yoo Jae Hoon.

ADELAIDE - Pupus sudah harapan Persipura Jayapura untuk bisa tampil di fase grup Liga Champion Asia (LCA). Tim mutiara hitam tersebut kalah 0-3 dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News