Kelelahan, Lakers Tetap Menang

Kelelahan, Lakers Tetap Menang
Kobe Bryant. FOTO: Getty Images
PORTLAND- Los Angeles Lakers datang ke Rose Garden yang merupakan kandang Portland Trail Blazers dengan kondisi yang sebenarnya cukup mengkhawatirkan. Mereka berada dalam tekanan Utah Jazz. Namun, tekanan besar tersebut ternyata tak meruntuhkan mental bertanding Kobe Bryant dkk. Mereka sanggup menggasak tuan rumah dengan skor 106-113 dalam laga yang digeber Kamis WIB.

jpnn.com - Setelah pertandingan, Kobe mengaku jika timnya memang kelelahan.  Namun, semangat untuk menjauh dari Jazz membuat para pemain Lakers seolah memiliki tenaga ekstra untuk memetik kemenangan.

“Saya memang berusaha untuk memaksa diri saya sendiri. Saya tahu kelelahan akan datang ketika bermain dalam waktu yang lama. Jadi, saya mencoba untuk memanage pertandingan sehingga bisa kami menangkan,” terang Kobe setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

Dalam laga tersebut, Kobe kembali tampil trengginas. Kelelahan yang sebenarnya mendera tak membuatnya down. Dia sukses mencetak 30 angka untuk membantu Lakers memetik kemenangan. Paul Gasol melengkapi kemenangan Lakers dengan 22 angka dan 11 rebound. Dwight Howard juga tak mau kalah. Dia sukses mencetak 19 angka.

“Kami menginginkan menang di pertandingan ini. Kami masih memiliki empat pertandingan tersisa. Kini kami tengah mengontrol takdir kami sendiri,” tambah Howard. (jos/mas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Barcelona Pecahkan Rekor

PORTLAND- Los Angeles Lakers datang ke Rose Garden yang merupakan kandang Portland Trail Blazers dengan kondisi yang sebenarnya cukup mengkhawatirkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News