Kellan Lutz Tak Suka Jauh dari Pacar

Kellan Lutz Tak Suka Jauh dari Pacar
Kellan Lutz
KELLAN Lutz mengakui sangat benci jika harus berjauhan dengan kekasihnya. Bintang Twilight Saga dan  aktris ‘Home and Away’ Sharni Vinson tengah menjalin kasih yang sudah berjalan lebih dari satu tahun.

Mereka mengatakan, sangat beruntung  dengan profesi pekerjaannya saat ini. Dengan begitu, mereka dapat terus berpergian bersama dan tidak harus berpisah.

“Aku bisa membawa Sharni untuk pergi bersama untuk perjalanan promosi film. Dia sangat menakjubkan dan memberikan sebuah energi bagiku. Aku ingin selalu dekat dengannya,” terang Kellan kepada majalah Us Weekly, Kamis (1/11).

Namun begitu, ketika mereka tidak jalan-jalan, Kellan (27) dan Sharni (29) saling mencoba untuk tetap merendah dan tinggal jauh dari gaya hidup ala Hollywood.  “Kita ini pasangan yang normal. Kalian tentunya tidak bisa menjalani kehidupanmu dengan cara industry,” tukas pemeran Emmet dalam film Twilight Saga.

KELLAN Lutz mengakui sangat benci jika harus berjauhan dengan kekasihnya. Bintang Twilight Saga dan  aktris ‘Home and Away’ Sharni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News