Ryan Gosling Beri Kejutan pada Anak Tuna Rungu

Ryan Gosling Beri Kejutan pada Anak Tuna Rungu
Ryan Gosling Beri Kejutan pada Anak Tuna Rungu
RYAN Gosling baru-baru ini secara mengejutkan tampil di sebuah sekolah luar biasa (SLB) Texas School yang muridnya adalah para tuna rungu.

Bintang ‘Drive’ yang tengah cuti dari kegiatan syuting film terakhirnya di Austin, Texas ini, memberikan kejutan kepada para siswa dan guru-guru dengan menggunjungi salah satu SLB di kota tersebut dengan membawa lawan mainnya, Michael Fassbender dan Rooney Mara.

“Kami tahu ada Ryan di kota ini. Pernah melihatnya jalan-jalan di sekitar kampus. Biasanya, kami hanya bisa bermimpi untuk bisa melihatnya dan sekarang lihat apa yang terjadi di sini,” terang Direktur Eksekuif Yayasan Sekolah, Anne Adams kepada Koran Washington Post , Kamis (1/11).

Ketiga selebritis terkenal tersebut juga turut menghadiri  acara Spooky Skedaddle 5K, yang merpakan sebuah organisasi amal. Mereka menyumbangkan sekitar 20 ribu dolar untuk membantu kegiatan organisasi tersebut.

RYAN Gosling baru-baru ini secara mengejutkan tampil di sebuah sekolah luar biasa (SLB) Texas School yang muridnya adalah para tuna rungu. Bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News