Kelly Osbourne Tak Bisa Tinggalkan Narkoba

Kelly Osbourne Tak Bisa Tinggalkan Narkoba
Kelly Osbourne Tak Bisa Tinggalkan Narkoba
TERJEBAK dalam ketergantungan obat terlarang sepertinya menjadi "penyakit bawaan" Keluarga Osbourne (The Osbournes). Di masa muda, Ozzy Osbourne yang terkenal sebagai vokalis grup hard rock Black Sabbath, selama akhir 60 sampai akhir 80-an, kerap keluar masuk tempat rehabilitasi ketergantungan obat bius.

Sekarang di usia 60 tahun lebih dan punya anak, kebiasaan miring tersebut diakuinya tetap dijalani. Jadi tak aneh, putra putri Ozzy hasil perkawinannya dengan Sharon yakni Jack dan Kelly, kemudian mengaku terus-terang mewarisi "kebiasaan" buruk sang ayah.

Kelly sering mengonsumsi obat penenang sedang Jack obat penghilang rasa sakit. Saking tergantungnya, Kelly mengaku sampai kini tak bisa memberikan jaminan takkan terjerumus kembali pada obat penenang seperti Vicodin. "Aku tak pernah bilang tidak akan kembali ke masa-masa buruk dan keburukan itu (kembali memakai narkoba). Kamu takkan tahu apa yang akan terjadi pada dirimu, dan kemana harus bersandar dan berbagi (jika ada masalah). Tapi untuk sekarang, aku katakan tidak untuk itu (obat terlarang)," ucap mantan presenter MTV ini, dikutip dari music-news, Minggu (31/10).

Tahun 2010 menjadi tahun berat bagi Kelly Osbourne. Pertengahan tahun, pertunangannya dengan model Luke Worrall berantakan. Beruntung badan perempuan kelahiran 27 Oktober 1984 yang terus melar, bisa menyusut setelah ikut acara "Dancing with The Stars". Berpasangan dengan Louis Van Amstel, Kelly akhirnya berhasil menempati peringkat ketiga. Kepercayaan diri Kelly pun kembali. Tapi baginya, tetap ada sisi di dirinya yang tak disukai.

TERJEBAK dalam ketergantungan obat terlarang sepertinya menjadi "penyakit bawaan" Keluarga Osbourne (The Osbournes). Di masa muda, Ozzy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News