JPNN.com

Sandhy Sondoro Makin Digilai Penggemarnya

Minggu, 31 Oktober 2010 – 16:49 WIB Sandhy Sondoro Makin Digilai Penggemarnya - JPNN.com
DIGEMARI - Aksi panggung Sandhy Sondoro yang menghibur. Foto: Nicha Ratnasari/JPNN.
JAKARTA - Aksi Sandhy Sondoro di acara pesta musik Java Soulnation Festival (JSF) 2010 menjadi salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya jumlah penonton yang memadati pelataran Mandiri Stage, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (30/10).

Penyanyi Indonesia yang sebelumnya merintis karir di Jerman tersebut, menjawab penantian dengan membawakan beberapa lagu-lagu teranyarnya. Di antaranya yaitu People dan Bunga Mimpi. "Lagu People ini gue persembahkan untuk Indonesia yang sedang dilanda musibah. I love my country," ungkapnya kepada penonton.

Selain itu, Sandhy - sapaan akrab Sandhy Sondoro - juga membawakan beberapa tembang yang diambil dari album terbarunya, yang dirilis pada 25 Oktober 2010 lalu. Terlepas dari itu, dalam salah satu pesta musik terbesar di Indonesia ini, Sandhy juga melempar guyonan kepada para penonton, sehingga mereka senantiasa merasa terhibur dengan kelakuan dan celotehannya. Sandhy misalnya, kerap kali mengajak para penonton untuk mengucapkan kata "Ahaaeee..!", yang kemudian diikuti serentak oleh para penonton yang kemudian dilanjutkan tawa lepas dari Sandhy dan penggemar setianya.

Di akhir penampilannya, Sandhy lantas membawakan lagu hit ternamanya yakni Malam Biru. Kontan, semua penggemarnya pun ikut bernyanyi bersamanya dengan riang. Sementara lebih jauh, setelah penampilannya di Mandiri Stage tersebut, Sandhy kembali melanjutkan penampilannya di AHA Main Stage bersama pertunjukan Barry Likumahuwa yang mengusung tema 'Tribute to Motown by Barry Likumahuwa'. (cha/ito/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...