Gamaliel dan Audrey Ikut Tampil di JSF 2010

Gamaliel dan Audrey Ikut Tampil di JSF 2010
Gamaliel dan Audrey Ikut Tampil di JSF 2010
JAKARTA - Kakak-beradik Gamaliel dan Audrey Tapiheru, secara mengejutkan ikut meramaikan ajang pesta musik Java Soulnation Festival (JSF) 2010 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (30/10). Tepatnya, mereka hadir di sela-sela aksi panggung Tangga, di Mandiri Stage.

Sebelum Gamal - sapaan akrab Gamaliel - dan Audrey naik ke atas panggung, Kamga, salah satu personil Tangga, mengatakan bahwa ada penyanyi pendatang baru yang memiliki suara emas dan sangat berbakat. Hingga, selang beberapa menit kemudian, naiklah kakak-beradik Gamal dan Audrey ini ke atas panggung.

Kemunculan Gamal dan Audrey ini pun membuat para penonton langsung histeris. Di dalam aksinya kali ini, Gamal dan Audrey menyanyikan dua buah lagu. Salah satunya adalah Break Your Heart milik Taio Cruz.

Seperti diketahui, kakak-beradik ini mulai tenar akibat keisengan mengunggah video di YouTube. Selain itu, kakak-beradik ini juga belakangan mendapat tawaran untuk mengisi sebuah acara konser musik di televisi.

JAKARTA - Kakak-beradik Gamaliel dan Audrey Tapiheru, secara mengejutkan ikut meramaikan ajang pesta musik Java Soulnation Festival (JSF) 2010 di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News