Didi Kena 'Jurus Terjitu' Tangga

Didi Kena 'Jurus Terjitu' Tangga
Didi Kena 'Jurus Terjitu' Tangga
JAKARTA - Didi Riyadi, drummer band Elemen dan juga aktor ternama di Indonesia, ternyata harus luluh atas rayuan grup vokal Tangga. Didi diajak untuk berduet dengan Tangga, dengan membawakan lagu yang berjudul Jurus Terjitu.

Aksi duet dadakan antara Tangga dan Didi Riyadi ini, terjadi dalam ajang pesta musik Java Soulnation Festival (JSF) 2010 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (30/10). Didi sendiri mengaku sudah hampir satu tahun lebih tidak bermain drum. Namun atas ajakan dari Tangga, dirinya pun dengan senang hati menerima tawaran tersebut.

"Didi justru pengen terkenal dengan sebutan businessman paling sukses se-Asia," celetuk Kamga, di sela pertunjukan mereka tersebut.

Atas guyonan itu, Didi hanya tertawa lebar. Sementara Tata - salah satu personil Tangga yang juga kebetulan adik kandung Didi Riyadi - mengungkapkan sangat berterima kasih kepada sang kakak, karena mau menerima tawaran Tangga untuk bermain bersama di ajang itu. "Tumben nih, gue bisa akur sama kakak gue. Cuma di sini aja," serunya seraya tertawa.

JAKARTA - Didi Riyadi, drummer band Elemen dan juga aktor ternama di Indonesia, ternyata harus luluh atas rayuan grup vokal Tangga. Didi diajak untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News