Kelly Tandiono, Selamat ya...

Kelly Tandiono, Selamat ya...
Foto: Instagram

jpnn.com - NAMA Kelly Tandiono muncul sebagai salah seorang mentor model sekaligus juri acara Asia’s Next Top Model (AsNTM) siklus 4, yang mulai ditayangkan pada Maret mendatang.

Selain Kelly, dua nama baru juga bergabung dalam program produksi Fox International Channel (FIC). Yakni, model asal Thailand Cindy Bishop yang menggantikan Georgina Wilson sebagai host serta fotografer asal AS Yu Tsai yang juga terlibat dalam America’s Next Top Model (ANTM) sebagai creative director.

Bagi Kelly, bisa bersanding dengan sosok-sosok yang sudah senior di bidang masing-masing adalah hal yang membanggakan. Saat kali pertama dihubungi untuk ikut bergabung dengan program tersebut, Kelly kaget.

Menurut dia, itu seperti dream comes true. Perempuan kelahiran Singapura, 29 tahun lalu, tersebut memang bermimpi untuk menjadi model mentor. Keinginannya makin kuat setelah menyaksikan AsNTM.

”Pas nonton pernah kepikiran kayaknya seru juga yah jadi seperti itu,” ujar Kelly saat ditemui di The Dharmawangsa, Jakarta.

Bak gayung bersambut, pihak FIC menghubungi Kelly lewat pesan di Facebook pada Juni 2015. Mereka tertarik setelah melihat Kelly di Fashion TV. Mengikuti serangkaian prosedur, pemilik tinggi 175 cm itu akhirnya terpilih.

”Jadi, kandidatnya enggak cuma satu. Mereka punya kandidat banyak banget dan yang dipilih karakternya dianggap paling cocok,” ungkap perempuan yang mengawali dunia modeling sejak usia 18 tahun itu.

Kelly pun mengikuti pertemuan dengan pihak FIC. Mulai di Singapura hingga Hongkong dilakukannya dalam periode tiga bulan.

NAMA Kelly Tandiono muncul sebagai salah seorang mentor model sekaligus juri acara Asia’s Next Top Model (AsNTM) siklus 4, yang mulai ditayangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News