Stuart Ogah Datang karena Risty Tagor Ajukan Syarat seperti Ini

Stuart Ogah Datang karena Risty Tagor Ajukan Syarat seperti Ini
Risty Tagor saat memberikan keterangan pers di Kediamanya di Jakarta, Sabtu (16/1/2016). FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

jpnn.com - RISTY Tagor, 26, beserta kuasa hukumnya menuturkan bahwa pihaknya belum mengerti alasanStuart Collin, 25, yang belum menjenguk buah hati mereka, Arkana Rafif Bisyari, yang lahir pada Minggu (3/1).

Namun, sebuah pesan singkat dari kuasa hukum Stu, Felix Ericson, yang disampaikan kepada Risty mengatakan bahwa Stu tidak mau diberi syarat untuk menjenguk bayinya.

’’Barusan saya menghubungi Stuart. Dia  mengatakan tidak akan datang karena dia merasa kalau mau ketemu anaknya sendiri tidak perlu syarat, apalagi meminta maaf, karena dia tak merasa memfitnah seperti yang Risty tuduhkan,’’ ucap Risty membaca pesan singkat dari Felix perihal alasan ketidakhadiran Stu, di kediamannya kemarin.

Risty mengatakan bahwa tawaran darinya kepada Stu untuk menjenguk bayinya itu memiliki embel-embel persyaratan.

Yakni, Stu terlebih dahulu harus menyatakan permintaan maaf kepada keluarganya terkait dengan fitnah yang pernah dia sebarkan selama ini.

’’Saya minta persyaratan, saya boleh disakiti, tapi jangan orang tua saya. Dia (Stu) nggak pernah minta maaf kepada saya, malah sebarkan fitnah tentang saya dan keluarga,’’ ujarnya.

Pemain sinetron Anak-Anak Manusia itu menuturkan juga bahwa seharusnya Stu berterima kasih kepada dua orang tuanya terkait pengadaan maskawin pernikahan mereka pada April 2015.

’’Seharusnya Stu berterima kasih kepada mama saya. Kalau  nggak ada back up maskawin, perkawinan itu batal,’’ tandasnya.

RISTY Tagor, 26, beserta kuasa hukumnya menuturkan bahwa pihaknya belum mengerti alasanStuart Collin, 25, yang belum menjenguk buah hati mereka,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News