Kelola Data, Smart Jalin Kerja Sama dengan BOA

Kelola Data, Smart Jalin Kerja Sama dengan BOA
Back Office Associates (BOA) bekerja sama dengan PT Smart Tbk. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Back Office Associates (BOA) bekerja sama dengan PT Smart Tbk dalam mengelola data dan otomatisasi proses bisnis.

Dalam kerja sama ini BOA akan menangani berbagai persyaratan pengelolaan data untuk Smart, termasuk menyatukan data keuangan, pelanggan, vendor, dan inventaris ke dalam suatu platform yang memungkinkan pemrosesan data lebih cepat, lebih transparan, dan terintegrasi untuk bisnis Smart.

"Selama 15 bulan ke depan, Back Office Associates akan menilai dan menyelaraskan kebutuhan pelaporan data Smart untuk mendukung pertumbuhan perusahaan," ujar CEO Asia Pacific Japan and The Middle East untuk BackOffice Associates, Krish Datta dalam keterangannya.

Sebagai bagian dari program ini, Smart akan menggunakan Data Stewardship Platform (DSP) milik BackOffice Associates dan aplikasi SAP Master Data Governance untuk mengelola keperluan data yang canggih. Pada April 2017, BOA meluncurkan DSP di Indonesia.

"Smart merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang mengimplementasikan platform tersebut untuk bisnis hulu dan hilirnya," jelasnya.

Sementara, Kepala Group Controller PT Smart Tbk, Wong Hong Zhoud mengatakan, kerja sama ini dijalin agar perusahaan bisa meningkatkan kapabilitas dengan teknologi terkini.

"Back Office membantu kami dalam menghadirkan platform terintegrasi untuk melakukan pelacakan otomatis dari data bisnis kami secara real time serta menetapkan dan menerapkan kebijakan dengan visibilitas penuh," tandasnya.(chi/jpnn)


Back Office Associates (BOA) bekerja sama dengan PT Smart Tbk dalam mengelola data dan otomatisasi proses bisnis.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News