Kelompok Militan Masih Ragukan Kematian Osama

Kelompok Militan Masih Ragukan Kematian Osama
Kelompok Militan Masih Ragukan Kematian Osama
DUBAI - Forum kelompok Islam militan berharap berita kematian Osama bin Laden salah total. Kalau pun benar, kelompok militan itu sudah mengisyaratkan pembalasan.

Mereka bereaksi atas pidato Obama yang menyebut pemimpin Al Qaeda itu tewas dalam sebuah baku tembak dengan pasukan AS di Pakistan, Minggu (2/5). "Ya Allah, jadikan berita itu (kematian Osama) tak benar... terkutuklah Obama," tulis sebuah pesan berbahasa Arab dari kelompok Islam militan  yang dikutip REUTERS. "Wahai warga Amerika...masih sah bagi kami untuk memenggal lehermu."

Sebelumnya Presiden AS Barack Obama mengumumkan bahwa pasukan khusus AS telah berhasil membunuh Osama dalam sebuah penggerebakan di Pakistan. Tewasnya Osama itu sekaligus mengakhiri 10 tahun perburuan atas otak di balik serangan 11 september 2001.

Sontak kematian Osama itu disambut pesta dan perayaan di AS. Namun di belahan dunia lain, kematian Osama itu justru disusul dengan poster para pendukungnya. "Osama mungkin tewas namun pesan Jihad tak akan pernah mati. Saudara dan saudari, tunggu dan lihat, kematiannya akan menjadi berkah," tulis sebuah poster dari kelompok Islam Militan.

DUBAI - Forum kelompok Islam militan berharap berita kematian Osama bin Laden salah total. Kalau pun benar, kelompok militan itu sudah mengisyaratkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News