Kelompok NTT Bukan Penguasa Dunia Malam Jogja

Kelompok NTT Bukan Penguasa Dunia Malam Jogja
Kelompok NTT Bukan Penguasa Dunia Malam Jogja
BENARKAH preman yang kondang disebut kelompok NTT telah menguasai keamanan kafe-kafe di Kota Gudeg? Untuk menjawab pertanyaan ini, jpnn.com berhasil mewawancarai seorang sumber asal Jokteng (Pojok Benteng) Jogja yang tidak mau namanya ditulis.

"Hehehe.. Siapa bilang kelompok NTT kuasai (dunia malam) Jogja? Itu keliru. Begini, banyak juga yang sudah taubat. Tapi yang lain mereka lebih cenderung pada pergolakan yang tenang," katanya, Minggu (24/3) malam.

Menurut dia, salah satu dari empat preman yang tewas ditembak gerombolan bersenjata di Lapas Cebongan memang bekas anggota polisi."Yang kemarin itu salah satunya mantan polisi karena kasus narkoba. Setelah keluar penjara, dia bekerja sebagai keamanan di Hugo"s Cafe," katanya.

Pria yang suka mengenakan jaket kulit ini kemudian menerangkan bahwa kelompok NTT tidak pernah menguasai keamanan kafe-kafe di Kota Pelajar itu. Yang benar menurut dia, mereka hanyalah kelompok-kelompok kecil yang ikut dengan preman-preman tua. Kemudian dikasih tugas menjaga keamanan kafe.

BENARKAH preman yang kondang disebut kelompok NTT telah menguasai keamanan kafe-kafe di Kota Gudeg? Untuk menjawab pertanyaan ini, jpnn.com berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News