Kelompok Penyerang di Poso Sangat Terlatih

Kelompok Penyerang di Poso Sangat Terlatih
Kelompok Penyerang di Poso Sangat Terlatih
JAKARTA - Perburuan terhadap kelompok penyerang Brimob di Poso terus berlanjut. Polri sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara. Dari hasil penemuan selongsong diperkirakan jarak tembak seranagn sekitar 100 meter.

   

"Kelompok ini sangat terlatih, mereka melakukan serangan dengan sangat akurat," ujar seorang penyidik kasus ini pada Jawa Pos, Sabtu (22/12). Melakukan serangan terhadap polisi berkemampuan seperti Brimob selain butuh keahlian khusus juga nyali yang luar biasa.

   

Dari hasil analisa sementara, kelompok ini diduga sengaja menunggu rombongan patroli Brimob bersepeda motor melintas. Ini membuktikan mereka memakai strategi yang dihitung secara cermat. "Jelas ini direncanakan, bukan tiba-tiba," katanya.

   

Luka tembak yang diderita para korban juga tidak main-main. Dua diantaranya tepat di area kepala. "Dalam jarak tembak sejauh itu, mengenai kepala, tentu bukan kebetulan," katanya.

   

JAKARTA - Perburuan terhadap kelompok penyerang Brimob di Poso terus berlanjut. Polri sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara. Dari hasil penemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News