Kelompok Pepi Sudah Siapkan 'Pengantin'

Kelompok Pepi Sudah Siapkan 'Pengantin'
Kelompok Pepi Sudah Siapkan 'Pengantin'
JAKARTA—Selain melakukan aksi teror bom buku dan ancaman teror bom pipa Gas di Serpong, Tanggerang, kelompok Pepi Fernando Cs yang diduga sebagai biang aksi tersebut, disebut telah menyiapkan aksi bom bunuh diri.

Dari 20 terduga anggota jaringan yang telah ditangkap, polisi mengidentifikasi seorang diantaranya telah dipersiapkan sebagai ‘’pengantin’’. Calon pengantin ini yang telah dipersiapkan untuk meledakkan diri ke objek yang telah direncanakan untuk dihancurkan.

‘’Ya, J itu yang sama-sama ditangkap di Aceh yang tengah dipersiapkan. Baru dalam perencanaan menjadi pengantin. Dimananya pokoknya baru dipersiapkan dan itu terungkap. Keterangannya dari Pepi. Itu dipersiapkannya di ransel, kan bisa dibawa. Sudah ada isinya,’’ ujar Kabid Penum Div Humas Polri Kombes (pol) Boy Rafli Amar di Mabes Polri Selasa (26/4)

Namun demikian saat ditanya mengenai target apa yang akan dituju oleh si calon pengantin, Boy Rafli enggan merinci. Yang jelas, tambahnya, pihaknya telah berhasil mengetahui dari hasil pemeriksaan Pepi dan kawan-kawan.

JAKARTA—Selain melakukan aksi teror bom buku dan ancaman teror bom pipa Gas di Serpong, Tanggerang, kelompok Pepi Fernando Cs yang diduga sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News