Keluar dari Rumah Mega, Ahok: Saya Mau Pulang

Keluar dari Rumah Mega, Ahok: Saya Mau Pulang
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -. Wajah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkesan masam saat keluar dari Kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (20/9) malam, sekitar Pukul 18.40 WIB.

Dia yang sebelumnya tiba di kediaman Ketua Umum DPP PDI Perjuangan tersebut sekitar 18.25 WIB, juga tak mau berkomentar banyak saat ditanya apakah DPP PDIP telah memutuskan mengusung dirinya maju menjadi calon Gubernur DKI. 

"Semua DPP lengkap (hadir di kediaman Mega,red). Pengumuman nanti jam 20.00 WIB," ujar Ahok sesaat sebelum memasuki mobil yang telah menunggunya.

Saat ditanya apakah  Ahok akan ikut ke DPP PDIP ketika partai banteng moncong putih tersebut mengumumkan 101 pasangan bakal calon kepala daerah yang akan diusung di pilkada serentak 2017, mantan Bupati Belitung Timur ini menegaskan dirinya hendak pulang.

"Saya ‎ke kantor, mau pulang. Ndak (ikut ke DPP,red) saya mau pulang. Saya enggak tahu (siapa yang diusung PDIP,red) tunggu pengumuman dulu," ujar Ahok.

‎Menurut mantan anggota DPR ini, keputusan nama pasangan bakal calon Gubernur DKI sepenuhnya berada di tangan DPP dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Itu keputusan di tangan DPP dan ketua umum.  Saya enggak tahu, tunggu pengumuman dulu," ujar Ahok.

Pandangan senada juga dikemukakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Menurutnya, informasi bakal disampaikan secara resmi di DPP PDIP Pukul 20.00 WIB.

JAKARTA -. Wajah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkesan masam saat keluar dari Kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News