Keluarga Brigadir J tak Menghadiri Pengumuman Hasil Autopsi, Johnson Panjaitan Bilang Begini

Keluarga Brigadir J tak Menghadiri Pengumuman Hasil Autopsi, Johnson Panjaitan Bilang Begini
Dua kuasa hukum keluarga Brigadir J, yakni Kamaruddin Simanjuntak (tengah) dan Johnson Panjaitan (kanan) saat menyambangi Gedung Bareskrim Polri, Senin (18/7). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pihak keluarga Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat dikabarkan tidak akan menghadiri pengumuman hasil autopsi jenazah yang akan disampaikan Mabes Polri, Rabu (20/7). 

Pengacara keluarga Brigadir J, Johnson Panjaitan, mengatakan pertemuan yang bakal digelar di Bareskrim Polri itu hanya akan dihadiri oleh tim kuasa hukum saja.

"Kuasa hukum saja," kata Jhonson saat dikonfirmasi, Rabu (20/7).

Menurut dia, pihak keluarga sebenarnya pengin menghadiri pertemuan tersebut. Namun, karena jarak tempat tinggal dan Mabes Polri yang terlampau jauh, serta pemberitahuan yang mendadak, tidak memungkinkan pihak keluarga Brigadir J untuk hadir.

"Kalau kuasa hukum akan datang, tetapi kalau keluarga kami belum tahu. Karena ini, kan, kami mengalami kesulitan.(Keluarga) bukan di Kota Jambi, masih dua jam, jauh sekali," ungkap Jhonson.

Dia mengatakan akan berkomunikasi dengan pihak kepolisian agar keluarga Brigadir J difasilitasi untuk menghadiri pertemuan tersebut.

"Sementara kami ada kesulitan pendanaan dan sebagainya. Saya komunikasikan dahulu, apakah ada bantuan dari Mabes Polri supaya ini difasilitasi," katanya. 

Johnson mengeklaim pertemuan dengan Mabes Polri akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB.

Keluarga Brigadir J tidak menghadiri pengumuman hasil autopsi jenazah oleh Mabes Polri hari ini. Johnson Panjaitan bilang begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News