JPNN.com

Keluarga Ehwani Berharap Pelaku Dihukum Mati

Kamis, 16 Juli 2020 – 20:53 WIB
Keluarga Ehwani Berharap Pelaku Dihukum Mati - JPNN.com
Kuasa hukum keluarga korban Ehwani, M Apriadi SH dan Agung Sulaiman SH MH. Foto: sumeks.co

jpnn.com, LAHAT - Peristiwa pembunuhan sadis terhadap Ehwani, 50, menyisahkan kesedihan mendalam bagi keluarganya. Terlebih lelaki yang sudah memiliki cucu itu merupakan tulang punggung keluarga.

Dia memiliki tanggungan istri dan seorang anak masih duduk di bangku SMA. Keluarga pun meminta pelaku Joniansyah, 39, yang menghabisi nyawa lelaki tiga anak itu, dihukum mati.

“Keluarga minta hukuman setimpal, hukuman mati,” tegas kuasa hukum keluarga korban Ehwani, M Apriadi SH dan Agung Sulaiman SH MH, Kamis (16/7/2020).

Pembunuhan terhadap Ehwani yang keduanya merupakan warga Desa Banjarsari, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, terbilang sadis dan berencana.

Selain berencana, pelaku dengan sadis menghabiskan nyawa Ehwani yang sudah tak berdaya.

“Perlu kami pertegas, pelaku ini mengaku bila dendam perna dianiaya korban. Kalau itu memang terjadi, mengapa tidak melapor ke pihak berwajib? Sejauh ini penyidik bekerja dengan profesional. Kami menyerahkan sepenuh proses penyidikan ke Polsek Merapi. Kami akan kawal sampai vonis,” tegasnya.

Pembunuhan itu sudah rencanakan oleh Joniansyah, dilatari dendam lama, dalam bulan Februari 2019 lalu, Joniansyah mengaku perna dianiaya korban dan saudaranya.

Sebelum menghabisi korban, Joniansyah sudah mengikuti korban yang saat ini sedang mengendarai sepeda motor Joni dari Gunung Agung, Kecamatan Merapi Barat menuju ke Desa Banjarsari, Kecamatan Merapi Timur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi