JPNN.com

Keluarga Ifan Seventeen Protes Istilah Pengerebekan

Rabu, 05 Juni 2019 – 02:13 WIB Keluarga Ifan Seventeen Protes Istilah Pengerebekan - JPNN.com

jpnn.com - Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen diterpa kabar tak sedap. Senin dini hari (3/6), sebuah video tersebar di media sosial. Dalam video itu, tampak seorang perempuan yang diduga bernama Citra berada di sebuah apartemen. Sekelompok orang terlihat masuk ke apartemen tersebut. Kemudian, Ifan muncul dari ruangan lain.

Dia menjelaskan bahwa Citra adalah temannya sejak SMA. Banyak yang menyebutkan bahwa video itu merupakan penggerebekan yang dilakukan aparat berwajib. Keluarga Ifan mengungkapkan bahwa mereka cukup kecewa dengan pelabelan tersebut.

''Kalau itu peng­gerebekan, berarti ya Ifan sudah ditahan atau ditangkap dong,'' ujar Ferdi, salah seorang kerabat Ifan, saat ditemui Jawa Pos kemarin sore di kediaman Ifan di kawasan Kalibata.

Ferdi menjelaskan, Ifan biasa nongkrong bersama Citra dan teman-temannya di apartemen. Namun, dia mengaku tidak tahu pasti kapan kejadian tersebut berlangsung. ''Ini Ifan lagi keluar kota juga,'' tegas Ferdi.

Sementara itu, pihak manajemen Seventeen belum bisa memberikan keterangan atau klarifikasi. Saat ini tim manajemen pun belum menemui atau mengontak Ifan. ''Kalau nggak hari ini (kemarin, Red), besok (hari ini) kami segera beri klarifikasi,'' kata Resa, tim manajemen Seventeen, saat dihubungi. (len/c22/jan)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...