Keluarga Mahasiswa Banten Siap Mengawal Kebijakan Jokowi

Keluarga Mahasiswa Banten Siap Mengawal Kebijakan Jokowi
Keluarga Mahasiswa Banten menyatakan dukungannya terhadap program dan kebijakan Presiden Jokowi. Foto: dok. KMB Bogor

jpnn.com, BOGOR - Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Bogor Raya menyatakan dukungan dan kesiapannya mengawal kebijakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang pro-rakyat.

Ketua KMB Banten Bogor Raya Agung juga mengapresiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang pada saat menjabat kapolda Banten selalu bersinergi dengan keluarga mahasiswa Banten.

Agung mengungkapkan, Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memberikan kenang-kenangan berupa rampak beduk, yang sampai saat ini masih dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan perlombaan.

"Kami Keluarga Mahasiswa Banten Bogor Raya siap bersinergi dengan TNI Polri, untuk menjaga keutuhan NKRI," katanya dalam silaturahmi dengan para pembina KMB Bogor Raya, baru-baru ini.

Tidak hanya itu, KMB juga mengapresiasi Presiden Jokowi atas pembangunan Tol Serang-Panimbang Seksi 1 sepanjang 26,5 kM menghubungkan Serang-Rangkasbitung.

Sebagai warga asli Banten, KMB juga meminta kepada pemerintah pusat untuk menyiapkan zona-zona industri di Banten demi pertumbuhan ekomomi nasional.

"KMB mengapresiasi juga pemerintah pusat terutama TNI dan Polri dalam penanganan Covid-19. Kami sebagai mahasiswa meminta juga agar TNI Polri mengawal pemulihan ekonomi nasional," bebernya.

Sementara itu, Independent Commisioner Holding Company of IPB University Ir. Ahmad Muklis Yusuf berharap, KMB Bogor Raya bisa membuktikan bahwa lulusannya bisa juga bergelut di dunia pendidikan.

Keluarga Mahasiswa Banten menyatakan dukungannya terhadap program dan kebijakan Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News