Keluarga OC Kaligis Datang ke Pengadilan Pakai Kaos #SAVEOCK

Keluarga OC Kaligis Datang ke Pengadilan Pakai Kaos #SAVEOCK
Keluarga OC Kaligis datang ke pengadilan memakai kaos bertuliskan #SAVEOCK. Foto: Mohammad Adil/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Puluhan orang kerabat tersangka kasus suap hakim PTUN Medan Otto Cornelis Kaligis terlihat di Pengadilan Tipikor Jakarta. Mereka bermaksud memberi dukungan kepada sang advokat senior yang hari ini, Kamis (20/8) rencananya menjalani sidang perdana di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Dari pantauan JPNN.com, para pendukung OC ini menunggu berkerumun di depan pintu masuk Pengadilan Tipikor. Mereka menunggu kedatangan bos firma hukum Kaligis and Associates itu dari Rutan Guntur tempat dia ditahan.

Massa yang terdiri dari pria dan wanita berbagai usia ini mengenakan kaos putih bertuliskan "We will always love you through good times" di bagian depan. Sementara di bagian belakang kaos ada gambar wajah OC dan kalimat "God always with you" dan "#SAVEOCK.

Baca juga: OC Kaligis Jalani Sidang Perdana, Cewek-Cewek Cakep Pakai Kaos #SaveOCK

Salah seorang pendukung mengatakan, semua yang mengenakan kaos putih itu adalah anggota keluarga besar OC. Menurutnya, putri OC, Velove Vexia juga akan hadir mengenakan kaos tersebut.

"Kami dari kerabat dan keluarga besar ini, ingin memberikan dukungan langsung," kata perempuan paruh baya yang enggan disebutkan namanya ini.

Sidang perdana ini sedianya akan digelar pukul 10.00 WIB dengan majelis yang terdiri dari Hakim Sumpeno dengan Hakim Arifin, Hakim Tito Suhud, Hakim Alex Marwata, dan Hakim Ugo. Namun hingga pukul 10.40 WIB sidang tak kunjung dimulai lantaran OC belum datang. (dil/jpnn)

JAKARTA - Puluhan orang kerabat tersangka kasus suap hakim PTUN Medan Otto Cornelis Kaligis terlihat di Pengadilan Tipikor Jakarta. Mereka bermaksud


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News