Keluarga Prabowo Melepas 'Parade 300 Perahu – 1.000 Nelayan' dan Menyapa Warga Muara Gembong Bekasi

Keluarga Prabowo Melepas 'Parade 300 Perahu – 1.000 Nelayan' dan Menyapa Warga Muara Gembong Bekasi
Pelindung Presidium Relawan Prabowo Subianto (PRPS) Hashim S Djojohadikusumo melepas Parade 300 Perahu yang digelar Komunitas disabilitas Anggrek Karya Cacat Berkreasi (Anggrek KCB). Acara ini diikuti oleh 1.000 nelayan berasal dari 3 kampung di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi pada Rabu (17/1/2024). Foto: Dok. PRPS

jpnn.com, BEKASI - Komunitas disabilitas Anggrek Karya Cacat Berkreasi (Anggrek KCB) menyelenggarakan “Parade 300 Perahu” yang diikuti oleh 1.000 nelayan berasal dari 3 kampung di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

“Parade 300 Perahu” yang diinisiasi oleh Anggrek KCB merupakan bentuk dukungan kepada Capres Prabowo Subianto," ujar Pelindung Presidium Relawan Prabowo Subianto (PRPS) Hashim S  Djojohadikusumo pada Rabu (17/1/2024).

Keluarga Prabowo Melepas 'Parade 300 Perahu – 1.000 Nelayan' dan Menyapa Warga Muara Gembong Bekasi

Pelindung Presidium Relawan Prabowo Subianto (PRPS) Hashim S Djojohadikusumo. Foto: Dok. PRPS

Hashim mengatakan wadah Presidium Relawan Prabowo Subianto (PRPS) menyambut baik ide tersebut. Kemudian keluarga Prabowo mengemasnya sebagai bentuk apresiasi kepada warga Desa Pantai Bahagia.

Dia mengatakan konsep Keluarga Prabowo Menyapa sudah dicanangkan beberapa waktu lalu dan mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat.

Hashim mengaku sangat terkesan akan ide kegiatan “Parade 300 Perahu”.

Dia menilai kegiatan tersebut merupakan ide kreatif. Hashim juga menyatakan sangat antusias untuk berjumpa dengan warga Muara Gembong untuk melihat dan mendengarkan aspirasi mereka.

Parade 300 Perahu yang diinisiasi oleh Anggrek KCB merupakan bentuk dukungan kepada Capres Prabowo Subianto dan ini disambut baik oleh relawan PRPS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News