Keluarga Terduga Teroris Datangi RS Polri

Keluarga Terduga Teroris Datangi RS Polri
Keluarga Terduga Teroris Datangi RS Polri

jpnn.com - JAKARTA - Keluarga terduga teroris, Afif alias Sunakin, menyambangi posko ante mortem RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Sabtu, (16/1). Kedatangan keluarga Afif untuk melakukan pencocokan ulang DNA.

Rombongan keluarga itu terdiri dari dua orang tua Afif, istri dan putri Afif serta seorang pria yang belum diketahui apa hubungannya dengan sang terduga teroris. Mereka tiba di posko Ante Mortem sekira pukul 15.00 WIB. Reaksi yang sama juga terlihat dari sang ayah juga ibu Afif.

Untuk bahan identifikasi, kedua orang tua dan puteri Afif diambil sampel air liurnya. Proses tersebut merupakan rangkaian dari pencocokan DNA kepada jenazah Afif.

Usai melakukan identifiksi, lima keluarga Afif langusng ditanyai wartawan.Namun mereka menolak berkomentar dan langsung mempercepat langkah kaki meninggalkan posko.

"Mas udah ya," kata istri Afif saat dicecar pertanyaan oleh wartawan pada Sabtu, (16/1).

Sementara itu, ibu Afif tampak berkaca-kaca ketika meninggalkan lokasi. Sedangkan ayahnya hanya diam dan tertunduk. Putri Afif yang masih kecil pun hanya terdiam dengan ekspresi datar. "Kami langsung dari Subang. Iya itu Afif," ujar istri Afif singkat sebelum meninggalkan posko. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Keluarga terduga teroris, Afif alias Sunakin, menyambangi posko ante mortem RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Sabtu, (16/1). Kedatangan keluarga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News