Keluarga Teroris Lokal Juga Siap Ambil Jenazah

Keluarga Teroris Lokal Juga Siap Ambil Jenazah
Keluarga Teroris Lokal Juga Siap Ambil Jenazah
JAKARTA-Keluarga Ario Sudarso alias Aji dan Bagus Budi Pranoto alias Urwah (dua teroris yang tertembak mati bersama Noordin M. Top) menyatakan siap mengambil jenazah. Mereka tinggal menunggu konfirmasi dari Polri terkait kesanggupan untuk mengembalikan jasad dua di antara tiga orang yang tewas dalam penggerebekan di Mojosongo, Jebres, Solo, itu.

 

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum keluarga Aji dan Urwah, Muhammad Kurniawan dari LSM Islamic Study and Action Center (ISAC), kemarin (21/9). Dia mengatakan, keluarga Aji yang bakal mengambil jenazah adalah Priyanto, adik Aji. Jenazah Urwah bakal diambil Ismanto, ayah Urwah.

 

Menurut Kurniawan, hari ini Ismanto dan Priyanto meluncur ke Solo. Mereka menuju Kantor ISAC sebelum bersama dengan Kurniawan menuju Mabes Polri. "Semua akan merapat ke sini (Solo, Red) sebelum kami sama-sama ke Jakarta," kata Kurniawan saat dihubungi dari Jakarta kemarin (21/9).

 

Kurniawan yang sebelumnya juga mendampingi keluarga Aher Setyawan dan Joko Eko Sarjono, dua teroris yang ditembak mati dalam penyergapan di Jati Asih, Bekasi, itu menyatakan belum bisa memastikan kapan mereka berangkat ke Jakarta. Sebab, mereka masih menunggu konfirmasi Polri mengenai kepastian jenazah bisa diambil.

 

JAKARTA-Keluarga Ario Sudarso alias Aji dan Bagus Budi Pranoto alias Urwah (dua teroris yang tertembak mati bersama Noordin M. Top) menyatakan siap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News