JPNN.com

Keluarga Ungkap Kondisi Millen Cyrus Usai Diamankan Polisi

Minggu, 28 Februari 2021 – 20:09 WIB
Keluarga Ungkap Kondisi Millen Cyrus Usai Diamankan Polisi - JPNN.com
Kakak Millen Cyrus, Globantara Ibrahim, dan asisten Millen, Gilang, telah menjenguk Millen siang tadi. Menurut Gilang, Millen dalam kondisi yang sehat. Foto: Firda Junita

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Millen Cyrus masih menjalani pemeriksaan terkait dugaan penyalahgunaan narkotika di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Kakak Millen Cyrus, Globantara Ibrahim, dan asisten Millen, Gilang, telah menjenguk Millen siang tadi. Menurut Gilang, Millen dalam kondisi yang sehat.

"Alhamdulillah sehat tetapi ngantuk doang karena belum tidur kan semalam baru kejadian," ujar Gilang, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (28/2).

Ia mengatakan, pihaknya masih menunggu proses penyelidikan terhadap Millen. Sejauh ini, kondisi Millen dalam keadaan baik dan sehat.

"Tinggal menunggu prosesnya saja," ungkap Gilang.

Adapun saat menjenguk tadi, pihak keluarga Millen turut memberikan surat keterangan tentang rehabilitasi Millen yang telah selesai.

"Kemarin kan Millen sudah menjalani rawat jalan, jangka waktunya kan enggak terlalu lama. Nah sekarang dia positif benzo itu masih berdasarkan karena ada rujukan resep dokter itu yang dikonsumsi setelah dia rawat jalan selesai. Kan jangka waktunya enggak terlalu panjang, ya itu. Tadi berkas itu kami kasih," jelas Globantara.

Ia mengatakan, obat penenang yang mengandung benzo yang dikonsumsi oleh Millen Cyrus sesuai dengan anjuran dokter.

"Jadi anjuran dari dokter ini yang Millen jadikan patokan. Karena kalau mengkonsumsi di luar yang disuruh dokter jadi yang penyalahgunaan narkotika. Kalau sesuai anjuran resep dokter, itu kan masuk untuk kepentingan medisnya," ucap Globantara.

Diketahui, Millen Cyrus kembali ditangkap polisi lantaran diduga terlibat penyalahgunaan narkotika. wwqKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Millen tak ditangkap sendirian. Keponakan Ashanty itu ditangkap bersama tiga orang temannya.

Millen Cyrus ditangkap di sebuah bar di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Minggu dini hari (28/2). Dari sana, polisi melakukan pemeriksaan urine dan didapati bahwa Millen Cyrus positif benzo. (mcr7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...