Keluarga Vincen Menolak Autopsi

Keluarga Vincen Menolak Autopsi
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kapolres Depok Kombes Harry Kurniawan mengatakan, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi pada mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Vinsensius Billy. Vinsen ditemukan tewas gantung diri di indekos ‎Unica Tower G, Lantai 3, kamar G 303, Jalan Transmisi Nomor 6, Kecamatan Beji, Depok‎, Selasa kemarin

"‎Pihak keluarga sudah ikhlas terkait penyebab almarhum meninggal bunuh diri tersebut," ujar Harry saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (1/6).

Dengan begini, lanjut dia, proses penyelidikan akan menemukan kesulitan. Sebab, secara forensik, tidak ada yang bisa menyimpulkan Billy tewas gantung diri atau ‎ada dugaan lainnya.

Meski begitu, dari olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan para saksi, Billy berada di kamar sendiri. Tidak ada yang melihat ada orang lain masuk ke kamarnya.

"Dari keterangan saksi dan fakta temuan di TKP kunci pintu menggantung tertutup dari dalam sehingga perlu didobrak dan kamar jendela terkunci semua menggunakan trails. Tali simpul yang mengikat di leher almarhum mengindikasikan korban bunuh diri," tandas dia.‎ (Mg4/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News