Kelulusan CPNS Kemenkumham Diumumkan 9 November

Kelulusan CPNS Kemenkumham Diumumkan 9 November
Peserta SKB PFK CPNS Kemenkumham jenjang SLTA Sederajat menjalani tes wawancara di Aula Kanwil Kemenkumham Kalsel. Foto: Kemenkumham for Radar Banjarmasin

jpnn.com, BANJARMASIN - Pengumuman kelulusan seleksi CPNS Kemenkumham 2017 akan dilakukan pada 9 November mendatang.

Tahap pengumuman ini setelah Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) Pengamatan Fisik dan Keterampilan (PFK) selesai dilakukan.

Sebelumnya, seluruh peserta telah melalui beberapa tahapan seperti, Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar melalui Computer Assited Test (CAT) dan SKB Kesamaptaan dengan Wawancara untuk Jenjang SLTA Sederajat.

Setelah seluruhnya dilalui, para peserta tinggal menunggu hasil pengumuman yang akan disampaikan dalam waktu dekat ini.

“Pengumuman kelulusan tanggal 9 November 2017,” kata Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel), Imam Suyudi, seperti diberitakan Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group).

Imam kembali menegaskan bahwa dalam seleksi penerimaan CPNS di lingkungan Kemenkumham ini dilakukan secara profesional, akuntabel, sinergi, transparan serta inovatif sesuai dengan tata nilai dari Kemenkumham.

“Sehingga calon pegawai yang diterima nanti memang benar-benar layak melaksanakan tugas dan memiliki integritas yang tinggi sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya.

Kepala Divisi Administrasi, Edy MS Hidayat selaku Ketua Panitia Daerah (Panda) Seleksi CPNS Kemenkumham Kalsel mengungkapkan apapun hasil yang nanti diterima oleh peserta merupakan hasil dari kerja keras dari peserta itu sendiri tanpa ada bantuan atau campur tangan dari siapa pun.

Kelulusan CPNS Kemenkumham segera diumumkan. Hasil dari keputusan panitia pusat bersifat final dan tidak bisa diganggu gugat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News