Kelulusan SMA/SMK di Batam 99,24 Persen

Kelulusan SMA/SMK di Batam 99,24 Persen
Kelulusan SMA/SMK di Batam 99,24 Persen
BATAM  - Wakil Walikota Batam, Rudi SE mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih Batam dalam kelulusan tingkat SMA/SMK tahun ini yang mencapai 99,24 persen. Angka tersebut lebih tinggi 0,16 persen dibandingkan tahun lalu yang hanya 99,08 persen.

Disinggung soal ranking yang turun, Rudi mengatakan bahwa hal tersebut tidak menjadi persoalan yang patut untuk dibesar-besarkan. Hal itu karena jika melihat jumlah siswa Batam dengan Bintan maupun Anambas maka jelas Batam lebih besar.

Meski demikian, ini akan menjadi catatan penting Pemko Batam untuk terus membenahi dan meningkatkan prestasi khususnya untuk bidang pendidikan. "Kita akan pikirkan bersama peningkatan yang saat ini hanya 0,16 persen bisa makin tinggi lagi," ujarnya disela-sela peresmian lapangan Futsal Batam Pos Sport, Sabtu (26/5).

Salah satu langkah tercepat, kata Rudi, dengan mengguatkan sektor ekonomi masyarakat Batam. Karena dengan kuatnya sektor ekonomi warga Batam maka seluruh anak bisa mendapatkan gizi yang baik dari keluarganya.

BATAM  - Wakil Walikota Batam, Rudi SE mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih Batam dalam kelulusan tingkat SMA/SMK tahun ini yang mencapai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News