Kematian Heill Masih Teka-Teki

Kematian Heill Masih Teka-Teki
Kematian Heill Masih Teka-Teki
WINA - Judoka Austria Claudia Heill meninggal dunia kemarin (1/4) WIB. Tragisnya peraih medali perak Olimpiade 2004 itu jatuh dari jendela lantai delapan di Wina. Namun, tak ada stau pihakpun yang dapat menerka penyebab kejadian itu.

Tubuhnya ditemukan ditemukan Kamis dini hari. Polisi mengatakan tak ada tanda-tanda bunuh diri tapi juga tak ditemukan gejala mencurigakan dari kematian tersebut. Kenyataan itu jelas memantik belan sungkawa dari federasi judo Austria. Hans Paul Kutschera, presiden federasi judo Austria mengatakan kejadian itu cukup mengejutkan bagi merek ayang mengenal Heill.

Sejak 2009 lalu alias lima tahun setelah menuai medali perak Olimpiade Athena di kelas -63kg , Heill sudah menyatakan pensiun dari profesinya sebagai atlet. Empat tahun kemduian di Beijing dia masih tampil tapi hanya sanggup bertahan hingga peringkat kelima. Lantas, wanita berambut pirang itu melanjutkan karirnya sebagai pelatih junior.

"Claudia sangat sukses di pendidikan. Dia orang yang sangat aktif," kata Kutschera seperti dilasir BBC. Heill memang masih tercatat sebagai marketing di Kejuaraan Judo Eropa di Wina pada 2010 dan masih terdaftar sebagai mahasiswi Universitas Applied Sciences di Wiener Neustadt.

WINA - Judoka Austria Claudia Heill meninggal dunia kemarin (1/4) WIB. Tragisnya peraih medali perak Olimpiade 2004 itu jatuh dari jendela lantai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News