Kembali Berseragam PSS Sleman, Try Hamdani Mengaku Senang dan Bersyukur

Kembali Berseragam PSS Sleman, Try Hamdani Mengaku Senang dan Bersyukur
Foto arsip - Pesepak bola Bali United Stefano Lilipaly (dua kiri) mencoba melewati penjaga gawang Persita Tangerang Try Hamdani (dua kanan) saat pertandingan Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

jpnn.com, SLEMAN - Penjaga gawang Try Hamdani resmi bergabung dengan PSS Sleman untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Try Hamdani mengatakan dirinya merasa senang bisa kembali ke PSS setelah sempat membawa klub tersebut promosi ke Liga 1 pada tahun 2019 silam.

Kedatangan Try kembali ke PSS terjadi karena pihak tim pelatih membutuhkan sosok penjaga gawang senior yang diharapkan bisa mengangkat performa tim pada kompetisi yang akan datang.

Baca juga: PSS Sleman resmi lepas sembilan pemain

"Alhamdulillah saya bisa kembali ke PSS dan rasanya seperti kembali ke rumah. Memang saya ingin kembali ke sini membantu PSS untuk musim ini dan kembali bergabung bersama teman yang dulu, ada Munyeng (Bagus Nirwanto), Ega dan kawan-kawan," terang Try.

Pemain berusia 28 tahun itu menjelaskan, awal mula dirinya bisa bergabung dengan PSS terjadi ketika manajer tim menghubunginya dua minggu lalu.

Pada kesempatan tersebut, manajer tim PSS mengatakan status Try saat itu apakah masih menjadi bagian dari tim Persita atau tidak dan menawarkan untuk kembali berseragam tim Super Elang Jawa yang tidak bisa ia tolak.

Dirinya lanjut mengatakan, pada proses negosiasi, semuanya berjalan dengan lancar dan ia berharap bisa memberikan kontribusi positif untuk PSS di kompetisi mendatang.

Penjaga gawang Try Hamdani resmi bergabung dengan PSS Sleman untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News