Kembali Ditangkap, Fariz RM Menyesal Lagi

Kembali Ditangkap, Fariz RM Menyesal Lagi
Musisi Fariz RM di Polres Metro Jakarta Utara, Minggu (26/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Narkoba menjadi musuh bersama. Tak hanya kepolisian, masyarakat pun ikut bergeliat menyuarakan beragam aksinya mengingatkan generasi muda.

Bahkan, sejumlah selebriti menyuarakan aksi bersama. Sayangnya, semangat mereka tercoreng dengan ulah Fariz RM yang ketiga kalinya tertangkap menggunakan narkoba. Bagaimana ceritanya?

Musisi senior Fariz RM mengakui kesalahannya masih menggunakan narkoba. Penyesalan tersebut setelah dirinya tertangkap tangan mengunakan narkoba jenis sabu di rumahnya, Tangerang Selatan pada Jumat (24/8) sekitar pukul 09.45 WIB.

”Saya menyesal dengan apa yang saya lakukan,” ujar Fariz RM saat dimunculkan dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Utara, Minggu (26/8).

Menggunakan baju tahanan berwarna orange. Penyesalan Fariz diiring dengan seruan kepada masyarakat untuk tak mengikuti jejaknya.

Baginya, ini merupakan kesalahan fatal dalam melewati kebebasannya setelah dua kali diamankan dengan kasus serupa yakni, ditangkap di kawasan Taman Puring, Jakarta Selatan, pada Oktober 2007 silam dan diciduk di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, pada Januari 2015 lalu.

”Yang jelas bukan sesuatu yang baik, jangan ikuti saya,” katanya.

Fariz RM ditangkap setelah penangkapan DN dan AH. Pihak kepolisian mendapatkan barang bukti 2 plastik klip sabu dengan total brutto 0,90 gram.Sang musisi ditangkap saat bersama keluarga. "Iya, ada keluarganya," lanjut Syafri kuasa hukum Fariz FM.

Narkoba menjadi musuh bersama. Tak hanya kepolisian, masyarakat pun ikut bergeliat menyuarakan beragam aksinya mengingatkan generasi muda.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News