Kembali ke Arsenal, Henry Kenakan Kostum Vela

Kembali ke Arsenal, Henry Kenakan Kostum Vela
Kembali ke Arsenal, Henry Kenakan Kostum Vela
LONDON - Arsenal tidak perlu mencari bomber baru pada bursa Januari mendatang. Sebab, New York Red Bulls menerima proposal peminjaman Thierry Henry. Seperti dilansir Daily Mail, Henry yang sudah berada di London dan melakukan pembicaraan dengan Manajer Arsenal Arsene Wenger. Kabarnya, dia menerima pinangan mantan pelatihnya itu.

Henry yang hanya dipakai dua bulan akan menerima gaji 70 ribu pounds per pekan atau sekitar Rp 9,9 miliar per pekan. Kubu The Gunners "julukan Arsenal" juga menyiapkan kostum bagi Henry. Pemain yang pernah membela Barcelona tersebut akan memakai kostum nomor 12. Dia terpaksa mengenakan kostum yang musim lalu dikenakan Carlos Vela tersebut. Sebab, nomor 14 yang identik dengan Henry di Arsenal kini dikenakan Theo Walcott.

Kompetisi MLS baru bergulir pada Maret nanti. Hal itu yang membuat Wenger lebih memilih meminjam Henry daripada membeli di bursa transfer. "Semua itu adalah ide saya. Henry senang saat mendengar kabar tersebut. Henry merupakan pemain berkualitas. Kemampuannya belum habis. Dia akan memberikan contoh positif bagi para pemain muda di sini," papar Wenger kepada Sportinglife.

Manajer asal Prancis tersebut yakin, pengalaman Henry dapat membantu tim untuk lebih bersemangat dalam meraih titel musim ini. "Kesepakatan memang belum terjalin. Kami belum mau mengumumkan apa pun. Saya harus menghormati apa pun keputusan MLS," katanya.

LONDON - Arsenal tidak perlu mencari bomber baru pada bursa Januari mendatang. Sebab, New York Red Bulls menerima proposal peminjaman Thierry Henry.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News