KPSI Berencana Duduki Markas PSSI

Anggap Djohar Arifin dan Jajarannya Delegitimasi

KPSI Berencana Duduki Markas PSSI
KPSI Berencana Duduki Markas PSSI
JAKARTA-Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) sepertinya sudah tak sabar ingin segera mengambil alih kepengurusan PSSI dari tangan Djohar Arifin Husin. Buktinya, KPSI berencana segera menduduki kantor induk sepakbola tanah air yang berada di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Anggota KPSI Roberto Rouw mengungkapkan, KPSI akan segera berkantor di SUGBK yang selama ini menjadi markas federasi sepakbola tanah air. Rencana itu akan direalisasikan setelah tahun baru nanti. ’’Kami akan berkantor di sini per Januari 2012,’’ ujar Roberto Rouw kepada wartawan di depan kantor PSSI, sore kemarin.

Roberto mengatakan, situasi dan kondisi kepengurusan PSSI dalam menggerakkan roda kompetisi sepakbola sudah sangat memprihatinkan. Mungkin pria yang juga pengurus Persiwa Wamena itu, melihat pintu kantor PSSI yang belakangan selalu tertutup rapat. ’’Bagaimana ceritanya, kantor PSSI setiah hari ditutup begini,’’ tandasnya.

’’Nah, karena itu, biar kantor ini efektif dan tidak sepi seperti ini, biar KPSI saja yang berkantor di sini. Kami akan memberitahukan kepada pengelola SUGBK, bahwa mulai Senin setelah tahun baru, kami yang mengantor di sini,’’ ujar Roberto.

JAKARTA-Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) sepertinya sudah tak sabar ingin segera mengambil alih kepengurusan PSSI dari tangan Djohar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News