Kembali ke Indonesia, G-Dragon Gelar Konser Perpisahan

Kembali ke Indonesia, G-Dragon Gelar Konser Perpisahan
G-Dragon. Foto: Soompi

jpnn.com - Leader boyband Big Bang, Kwon Ji-yong alias G-Dragon (GD) siap kembali ke Indonesia. Dia akan mengadakan konser solo bertajuk ACT III: M.O.T.T.E. pada 3 September di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Mega Indah, media relation promotor konser IME Indonesia, menjelaskan bahwa konser ACT III: M.O.T.T.E itu bakal mempromosikan minialbum terbaru GD. Yakni, Kwon Ji Yong yang dirilis pada 8 Juni lalu.

”Nanti GD membawakan lagu-lagu dari minialbum terbarunya sekaligus lagu-lagu hit yang lama,” ujar Mega saat dihubungi kemarin (7/8).

Konser itu akan menjadi semacam pamitan GD. Penyanyi sekaligus raper 28 tahun tersebut berencana melangsungkan wajib militer (wamil) selama dua tahun pada akhir tahun ini.

Mega berharap konser solo GD itu bisa memuaskan fans sebelum berpisah untuk sementara dengan GD.

”GD sudah menyiapkan aksi yang bisa membuat fans lebih dekat dengannya,” janji Mega.

Daftar harga tiket beserta kelas dan seat plan sudah dirilis. Tiket dijual dengan kisaran harga Rp 1,25 juta hingga Rp 3,5 juta.

Namun, para VIP maupun fans GD harus sabar karena tiket belum dijual. Promotor bakal mengumumkan waktunya pada pekan ini. (len/c6/na)


Leader boyband Big Bang, Kwon Ji-yong alias G-Dragon (GD) siap kembali ke Indonesia. Dia akan mengadakan konser solo bertajuk ACT III: M.O.T.T.E.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News