Lorde Sebut Eks Personel 2NE1 Ini Menakjubkan, Ngebet Pengin Kolaborasi

Lorde Sebut Eks Personel 2NE1 Ini Menakjubkan, Ngebet Pengin Kolaborasi
Lorde. Foto: Lorde.co.nz

jpnn.com - Penyanyi ternama asal Selandia Baru, Lorde mengungkapkan ketertarikan untuk berkolaborasi dengan 2NE1 CL. Hal tersebut disampaikannya saat konser terakhirnya di Korea Selatan baru-baru ini.

Pemilik hits Green Light itu mengungkapkan bahwa dia ingin berkolaborasi dengan mantan anggota 2NE1 tersebut. Selama Festival Musik & Kesenian Rock Jisan Valley, Lorde mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia diperkenalkan ke grup K-pop 2NE1 dan Girls Generation sejak sekolah menengah atas.

"Saya pikir ada banyak artis menakjubkan di Korea, saya sangat menyukai anggota 2NE1 CL sebelumnya. Saya ingin berkolaborasi dengannya," kata Lorde dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (3/8).

Ini bukan pertama kalinya pemilik album Melodrama itu mengungkapkan kesukaannya pada CL. Sebelumnya, Lorde pernah membahas CL di MAMA 2015. Bahkan dia juga memilih 2NE1 sebagai grup K-pop yang disukai.

Akankah kolaborasi Lorde dengan CL segera terwujud? Patut ditunggu. (ded/JPC)


Penyanyi ternama asal Selandia Baru, Lorde mengungkapkan ketertarikan untuk berkolaborasi dengan 2NE1 CL. Hal tersebut disampaikannya saat konser


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News