Kembali Tegaskan Abraham Samad Sempat Berdua Saja dengan Elvira

Kembali Tegaskan Abraham Samad Sempat Berdua Saja dengan Elvira
Kembali Tegaskan Abraham Samad Sempat Berdua Saja dengan Elvira

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri hari ini (26/2) memeriksa Supriansyah, penghuni apartemen The Capital Residence yang menjadi lokasi pertemuan antara Abraham Samad dengan Elvira Devinamira. Supriansyah kelua dari Bareskrim Polri sekitar pukul 16.05 setelah menjalani pemeriksaan selama enam jam.

Kepada wartawan di Mabes Polri, Supriansyah mengaku diperiksa sebagai saksi bagi Abraham terkait kasus dugaan penyalahgunaan wewenang komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Abraham menjadi terlapor dalam kasus yang dilaporkan Razman Arif Nasution, selaku kuasa hukum Komjen Budi Gunawan.

Menurut Supriansyah, dirinya disodori 20 pertanyaan oleh penyidik. Salah satu pertanyaan itu tentang pihak-pihak yang bertemu dengan Abraham di apartemen The Capital Residence.

"Termasuk pertanyaan tadi yang menyangkut masalah kehadiran Putri Indonesia 2014, Mbak Elvira. Semua sudah saya berikan jawaban. Dan jawaban yang saya berikan itu sesuai dengan fakta yang ada yang saya ketahui," katanya.

Dia menjelaskan, ada pertemuan antara Elvira dan Abraham pada Desember 2014. “Pertemuan di tempat saya dengan Elvira dan Pak AS waktu itu, saya lupa tanggalnya, tapi bulannya Desember 2014," jelasnya.

Namun, pria yang biasa dipanggil Anca itu mengaku tak tahu tujuan Elvira datang, termasuk topik pembicaraan dengan Abraham. Anca juga mengaku tak tahu hubungan antara Abraham dengan Elvira.  "Pertemuannya mungkin karena satu duta antikorusi, satu pimpinan (komisi) pemberantasan korupsi. Saya tidak tahu," kata dia.

Yang pasti, Supriansyah mengaku sempat duduk bersama dengan Elvira dan Abraham dalam pertemuan itu. Selanjutnya, Anca semoat meninggalkan Abraham berdua dengan Elvira selama beberapa menit.

"Saya di situ duduk. Tapi saya pernah meninggalkan beberapa menit, saya tawarkan Mbak Elvira mau minum atau makan. Beliau kalau tidak salah waktu itu mau makan. Jadi, waktu itu saya kasih gado-gado," beber Anca.

JAKARTA - Bareskrim Polri hari ini (26/2) memeriksa Supriansyah, penghuni apartemen The Capital Residence yang menjadi lokasi pertemuan antara Abraham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News