JPNN.com

Kembalikan Kebugaran Tubuh dengan Relaksasi di Spa

Selasa, 03 September 2019 – 10:03 WIB Kembalikan Kebugaran Tubuh dengan Relaksasi di Spa - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sibuk bekerja seharian, relaksasi dengan menikmati layanan spa bisa menjadi solusi mengembalikan kebugaran tubuh. Saat ini, untuk bisa menikmati layanan spa khusus perempuan bukan perkara sulit. Sebab, bisnis kesehatan dan kecantikan ini sudah banyak dilirik banyak orang.

Salah satu tempat yang nyaman untuk releksasi SPA di Jakarta adalah Sandeeva Day Spa & Reflexology. Di sini, selain spa, pengunjung juga sekaligus bisa menikmati layanan message full body yang dikhususkan bagi perempuan.

BACA JUGA: 5 Tempat Pemandian Alami yang Patut Dicoba saat Liburan

“Sandeeva pilihan terbaik bagi wanita eksekutif dan wanita karier yang ingin memanjakan diri, serta mengembalikan mood yang hilang karena kesibukan sehari-hari,” kata Sanny Novianti, owner Sandeeva Day Spa & Reflexology di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Kembalikan Kebugaran Tubuh dengan Relaksasi di Spa
Sanny Novianti, owner Sandeeva Day Spa & Reflexology

“Di sini kami juga menawarkan beberapa program untuk memanjakan diri dengan cara melakukan spa dan refleksi untuk memberikan kesegaran dengan oil massage yang khusus kami buat sendiri yang bahannya dari gabungan bahan-bahan terbaik seperti bunga, rempah-rempah terbaik,” sambung Sanny di acara gathering bersama pelanggan Sandeeva Spa Reflexiology.

BACA JUGA: Ingin Spa ala Salon di Rumah? Lengkapi Air Mawar dan Buah

Lanjut Sanny, Sandeeva hadir memiliki dua massage oil khusus rasa (citrus lemon dan green tea) yang diracik secara alami tanpa bahan pengawet. “Treatment ini hanya bisa didapat di Sandeeva. Bagi yang belum pernah mencoba treatment itu pasti akan terkejut dengan wangi aroma relaksasi racikan khusus Sandeeva yang membedakan dengan jasa reflexiology sejenis,” ungkapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...