Kembangkan Kasus, KPK Geledah Dua Rumah

Kembangkan Kasus, KPK Geledah Dua Rumah
Kembangkan Kasus, KPK Geledah Dua Rumah
JAKARTA--Dalam pengembangan kasus dugaan suap tersangka jaksa Sistoyo, Senin (28/11) hari ini, tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di dua lokasi berbeda. Juru bicara KPK, Johan Budi, mengatakan hari ini dua tim penyidik KPK sedang malakukan penggeledahan di dua tempat, yakni di Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibinong dan sebuah rumah tinggal di kawasan puncak, Bogor.

"Penggeledahan sementara berlangsung. Soal rumah tinggal diduga milik tersangka E," kata Johan, di kantornya, Senin (28/11).

Dari penggeledahan ini, Johan mengaku belum mengetahui apa saja yang sudah ditemukan tim."Saya belum tahu apa saja yang ditemukan dalam penggeledahan, karena sementara masih berlangsung," sebutnya.

Bagaimana dengan uang Rp100 juta dan dugaan masih ada uang lainnya, Johan mengatakan, itu juga masih sementara dikembangkan KPK. "Belum ada hasilnya," kata Johan.

JAKARTA--Dalam pengembangan kasus dugaan suap tersangka jaksa Sistoyo, Senin (28/11) hari ini, tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News