Kembaran Mirna Pelit Bicara, Kecuali Soal Jessica

Kembaran Mirna Pelit Bicara, Kecuali Soal Jessica
Sandy Salihin. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sandy Salihin, saudari kembar Wayan Mirna dan Arief Soemarko, suami Mirna, keluar dari ruang penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (2/2), pukul 17.01 WIB.

Sandy yang datang ke mapolda mengenakan baju warna kuning, menegaskan bahwa apa yang dikatakan Jessica Kumala Wongso di berbagai media merupakan kebohongan. 

"Semua yang Jessica lakukan (bicarakan) di media itu bohong," tegas Sandy yang berdiri di belakang Arief menjawab wartawan saat hendak meninggalkan kantor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (2/2). 

Namun, Sandy enggan menjelaskan apa yang diketahuinya terkait pembunuhan yang dialami Mirna. Termasuk pertanyaan apakah dia yakin bahwa yang membunuh Mirna adalah Jessica. 

Sandy tak menjawab apakah selama ini ada dendam Jessica terhadap Mirna. Dia menegaskan bahwa semua fakta akan dibuka di pengadilan. "Nanti semua akan dibuka di pengadilan," kata Sandy. (boy/mg4/jpnn)


JAKARTA - Sandy Salihin, saudari kembar Wayan Mirna dan Arief Soemarko, suami Mirna, keluar dari ruang penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News