Kemen PAN-RB Kumpulkan Seluruh Sekda Provinsi dan Kabupaten/Kota

Kemen PAN-RB Kumpulkan Seluruh Sekda Provinsi dan Kabupaten/Kota
Kemen PAN-RB Kumpulkan Seluruh Sekda Provinsi dan Kabupaten/Kota

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Sesmen PAN-RB) akan mengumpulkan seluruh sekretaris daerah privinsi, kabupaten/kota untuk menggelar dalam rapat koordinasi pada Rabu (20/8). Dalam rakor tersebut, akan dijelaskan tentang pelaksanaan tes CPNS 2014 yang menggunakan sistem computer assisted test (CAT).

"Tanggal 20 Agustus, kita memanggil seluruh sekda untuk memberikan penjelasan teknis pelaksanaan tes CPNS. Dengan rakor ini diharapkan seluruh daerah sudah siap melaksanakan tes CPNS dengan CAT," kata Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Sesmen PAN-RB) Tasdik Kinanto di kantornya, Senin (18/8).

Rencananya tes CPNS akan dilakukan mulai 8 September mendatang hingga 3 Oktober. Pelaksanaan tesnya diatur oleh Panselnas.

"Daerah yang sudah siap melaksanakan tes CAT, akan didahulukan nanti," ujarnya.

Tasdik berharap, seluruh sekda terutama yang akan melakukan rekruitmen CPNS tahun ini bisa hadir dalam rakor nanti. Sebab, dalam rakor nanti akan dijelaskan dan disosialisasikan bagaimana sistem CAT itu. (esy/jpnn)

JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Sesmen PAN-RB) akan mengumpulkan seluruh sekretaris daerah privinsi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News