Kemenangan Agen CIA dan Sarah Palin

Emmy Awards 2012

Kemenangan Agen CIA dan Sarah Palin
Kemenangan Agen CIA dan Sarah Palin
LOS ANGELES - Sarah Palin adalah salah seorang politikus yang paling kerap menjadi bahan lelucon di Amerika Serikat. Salah satu "parodi" tentang mantan calon wakil presiden Amerika Serikat itu yang paling banyak dikenang adalah yang dilakukan komedian Tina Fey di acara Saturday Night Live dan CBS Evening News.

Namanya juga komedian, jelas isinya sangat bodor. Tapi, siapa sangka, guyonan Fey itulah yang turut berkontribusi pada keberhasilan Julianne Moore meraih "Academy Award"-nya jagat pertelevisian, Emmy Award.

Lewat film Game Change, Moore yang memerankan Palin dianugerahi trofi aktris terbaik untuk kategori miniseri atau film terbaik Emmy Award yang dihelat di Nokia Theatre, Los Angeles, Minggu malam (23/9) waktu setempat (Senin pagi WIB). Game Change juga memenangi kategori Outstanding Miniseries or Movie.

"Saya merasa akting saya sangat diakui karena Sarah Palin memberikan dua jempol untuk saya," ungkap Moore dalam pidato kemenangan, seperti dikutip CBS.

Nah, di balik panggung, dia melanjutkan, "Dua orang yang lupa saya sebut di pidato tadi adalah Tina Fey dan Katie Couric." Keduanya disebut turut berjasa atas kemenangan ini.

LOS ANGELES - Sarah Palin adalah salah seorang politikus yang paling kerap menjadi bahan lelucon di Amerika Serikat. Salah satu "parodi"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News