Dekat dengan Adly Fairuz

Dekat dengan Adly Fairuz
Mikha Tambayong usai latihan untuk konser 35 tahun berkarya Harvey Malaihollo di Black Studio, Kebayoran Baru, Jakarta, kemarin (23/9). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Bermain di film Fallin in Love, tampaknya, membawa kisah tersendiri bagi artis sekaligus penyanyi Mikha Tembayong. Sebab, gara-gara film tersebut, dia menyatakan bahwa kini dekat dengan Adly Fairuz, lawan mainnya. Menurut dia, sikap dewasa, sopan, dan pintar menjadi daya tarik Adly.

Mikha mengungkapkan pengakuan itu saat ditemui di kawasan Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, kemarin (23/9). Dia menuturkan bahwa kedekatan itu makin kuat lantaran mereka berada di satu production house dan kerap syuting bareng. Jadi, mereka juga harus menjalani promo bersama. "Kenalnya sih beberapa tahun lalu," ujarnya.

Nah, terus bersama itulah yang akhirnya menumbuhkan chemistry di antara keduanya. Apalagi, Mikha merasa cocok dan nyaman dengan Adly karena mereka memiliki pola pemikiran yang sama. Adly dinilai mampu membangkitkan semangatnya yang moody. Menurut dia, Adly juga memberikan banyak masukan dan mengajarkan cara akting.

Meski berbagai pujian melayang dari mulutnya, Mikha masih malu-malu untuk mengakui bahwa mereka memang menjalin hubungan kasih. Karena itu, dia tidak mau membocorkan kapan resminya mereka jadian. Dia memilih untuk merahasiakan itu dengan alasan jarang ketemu. "Nggak ada persisnya. Nggak ada tanggalnaya," ujarnya.

JAKARTA - Bermain di film Fallin in Love, tampaknya, membawa kisah tersendiri bagi artis sekaligus penyanyi Mikha Tembayong. Sebab, gara-gara film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News